Dulu Kecantikan Nya Mengalahkan Artis Lain, Beginilah Keadan Penty Afiani Usai Tak Laku Lagi


 

Nama Penty Nur Afiani mulai melambung setelah membintangi beberapa judul drama fantasi Gentabuana Paramita. Wajah cantiknya sering wara-wiri di layar kaca untuk menghibur para penonton di tahun 2000-an.

Namun, beberapa tahun terakhir sosoknya seolah di telan bumi karena jarang tampil di televisi. Terakhir, Penty berperan sebagai Sukowati dalam drama kolosal berjudul Tutur Tinular Versi 2011.

Ternyata saat ini, Penty tengah menikmati perannya sebagai ibu tiga anak dan istri dari pria bernama Dicky Gunawan. Sejak menikah, Penty memutuskan untuk lebih memperdalam ilmu agama dan mengubah penampilan dengan mengenakan hijab. Seperti apa kabar terbaru dari Penty Nur Afiani? Simak ulasan berikut.

Bagi kamu yang kehidupan sehari-harinya ditemani dengan drama kolosal Indosiar, pasti tak asing lagi dengan nama Penty Nur Afiani. Sejak memutuskan untuk vakum di dunia hiburan, wanita 33 tahun ini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dia memanfaatkan media sosial Instagram untuk memasarkan produk dagangannya yakni hijab berbahan voal.

Sejak menikah dengan pria bernama Dicky Gunawan pada 2011 lalu, Penty memutuskan untuk fokus mengurus rumah tangga. Kini, wanita kelahiran Jakarta itu telah dikaruniai tiga buah hai yang lucu. Menariknya, Penty terlihat paling cantik saat kumpul dengan keluarga, karena ketiga anaknya berjenis kelamin laki-laki. Gemas!

Laman Instagram @pentypenk juga sering diisi dengan potret kedekatannya dengan ibu-ibu di sekolah sang buah hati. Penty sering menemani sang anak dan turut menghadiri beberapa acara yang diselenggarakan oleh pihak sekolah.

Meski tak lagi aktif sebagai pemain sinetron, Penty dan para pemeran Gentabuana Paramita tetap menjalin hubungan baik. Mereka juga sering melakukan pertemuan untuk melepas rasa rindu. Seperti pada akhir tahun 2019, Penty bertemu dengan Afdhal Yusman setelah tidak berjumpa selama 10 tahun lamanya.