Siapa Sangka Besarnya Jadi begini, Nasib Deretan Artis yang Dulu Paling Tampan di Masa nya


 

Dalam kehidupan seorang artis, pasti ada fase dimana ia harus memilih bertahan dalam dunianya saat ini atau memilih keluar dari zona yang telah membesarkan namanya.

Beberapa artis Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Ada dari mereka yang memutuskan hengkang dari dunia entertainment demi mewujudkan impiannya sebagai software engineer. Akan tetapi, ada juga yang melebarkan sayapnya di dunia bisnis dan tetap bergelut di dunia perfilman Indonesia.

Lantas kira-kira siapakah mereka? Yuk simak potret selebritas Indonesia dari mereka baru dikenal publik hingga kabar terkininya.

1. Dimas Anggara

Sosok satu ini memang kerap membintangi banyak judul sinetron, FTV, bahkan film. Beberapa filmnya pun hits di ingatan masyarakat.

Dimas Anggara memulai karier di dunia entertainment dengan berperan di beberapa judul FTV, seperti Andai Mati Besok. Setelah sukses di FTV, pria kelahiran 1988 digaet di beberapa judul sinetron yang hits kala itu yaitu Diam-diam Suka dan dan Ku Pinang Kau dengan Bismillah.

Beberapa judul film yang dibintangi Dimas adalah London Love Story, Magic Hour, Promise, Sri Asih, dan The Night Comes for Us.

Selain berakting, rupanya Dimas bergabung dalam group band BARRIS sebagai vokalis. Potret manggungnya pun bisa dilihat di laman Instagram @barrismusic.

Seakan tak kehabisan ide, Dimas bersama istrinya Nadine Chandrawinata membuka bisnis clothing NADI, kain tradisional SARNA, dan electric bike Ebike Land. Untuk Ebike Land-nya sendiri berpusat di daerah Mampang, Jakarta Selatan dan tersebar di dua cabang yaitu Medan dan Bali.

2. Rizky Nazar

Siapa yang tidak mengenal pria keturunan Arab dan Bali ini, Rizky Nazar. Kerap muncul di layar kaca membuatnya banyak digandrungi kaum perempuan, lho.

Diketahui Iky sapaannya, memulai kariernya di entertainment pada usia 16 tahun. Nama Iky mulai melejit lewat perannya di sinetron Pesantren Rock n Roll season 3 hingga High School Love Story.

Lantaran perannya yang totalitas, membuat Iky kerap di gaet dalam film layar lebar. Sebagian dari Beauties pasti tau film Satria Dewa: Gatotkaca, Bismillah Kunikahi Suamimu, I Love You from 3800, Magic Hour, dan London Love Story 2.

Saat ini, pria kelahiran 1996 ini sedang disibukkan dengan program sinetron di salah satu televisi swasta bertajuk ‘Bidadari Surgamu’.

3. Irshadi Bagas

Masih ingat sinetron Heart Series yang booming pada masanya bahkan hingga saat ini? Pada sinetron ini Irshadi Bagas didapuk sebagai pemeran Farel bersama Yuki Kato dan Ranty Maria. Lewat perannya inilah, Irshadi mulai disorot banyak orang.

Selain Heart Series, Irshadi juga pernah berperan di sinetron Monyet Cantik, Arti Sahabat, hingga My Love.

Meski namanya dibesarkan di dunia entertainment, kini Irshadi memutuskan untuk hengkang dan beralih profesi. Setelah menyelesaikan pendidikannya di tahun 2018, Irshadi menekuni bidang software engineer. Bahkan menurut laman LinkedIn-nya, Irshadi Bagasputro, ia kini telah bekerja di Delman Data Lab selama 4 tahun.

4. Irwansyah

Irwansyah, pria kelahiran Jakarta yang populer berkat perannya di sinetron Senandung Masa Puber (2003).

Selain di sinetron, Irwansyah juga berperan di beberapa film layar lebar. Salah satu layar lebar pertama yang menggaetnya menjadi pemeran utama adalah Heart (2006). Kala itu ia beradu akting bersama Acha Septriasa.

Kini Irwansyah telah menikah dengan Zaskia Sungkar pada 2011 silam. 10 tahun setelah pernikahannya, akhirnya keduanya dikaruniai anak bernama Ukkasya Muhammad Syakhi.

5. Stefan William

Ketampanan pria ini di mata publik rasanya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi lewat perannya yang tidak pernah gagal menghipnotis penonton.

Seperti yang kita tau, Stefan memulai kariernya di entertainment sejak 2007. Beberapa judul sinetron Stefan yang legendaris dan tidak terlupakan di hati pemirsa di rumah adalah Boy, Anak Jalanan, dan Anak Langit.

Selain berakting, Stefan juga pernah tercatat sebagai personel The Junas Band bersama Aditya Suryo hingga Ajun Perwira.

Hasil pernikahannyaa dengan Celine kala itu, Stefan di karuniai dua buah hati yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.