Tuduhan Perselingkuhan Melly Goeslaw Dengan Seorang Polisi Kembali Mencuat!


 

Artis senior Indonesia, Melly Goeslaw menjadi perbincangan panas di media sosial. Pasalnya ada beberapa tuduhan kalau Melly pernah selingkuh seorang dengan polisi dan perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak 15 tahun yang lalu! Bagaimana sebenarnya kisah perselingkuhan Melly Goeslaw dengan polisi itu? Langsung scroll ke bawah ya!

1. Mantan Istri Ungkit di Media Sosial

Mencuatnya tuduhan perselingkuhan Melly Goeslaw itu bermula dari postingan seorang wanita bernama Masnawati Masud yang mengaku sebagai mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia. Masnawati mengaku susah menghubungi Melly Goeslaw yang pernah bermain api dengan mantan suaminya 15 tahun yang lalu.

“Ya awalnya karena cuma niatnya ingin bertemu sama Melly karena ada sesuatu yang harus saya selesaikan. Jadi saya DM dulu baik-baik, wa manajernya. Karena diacuhkan, gimana sih enggak ada tanggapan diabaikan dicuekin. Jadi saya bingung dan akhirnya mungkin dengan video yang saya buat di awal itu Melly Goeslaw bisa mendengar pesan saya,” ungkap Masnawati.

Selain itu, Masnawati juga memposting di Instagram @panca.masna tentang permintaannya bertemu Melly Goeslaw. Dia juga diketahui mengontak manajer artis senior tersebut. Masnawati menulis caption, “Lo memang bukan wanita ganjen Mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gue sampai gue diceraikan dengan cara tidak baik. Gue terpaksa terpisah dengan anak-anak gue karena gue dipenjarakan.”

“Gue bukan cari popularitas seperti suami lo tuduhkan, gue juga nggak terobsesi jadi artis bahkan 15 tahun lalu justru gue menolak album gue dirilis demi rumah tangga gue. Saya berharap kekuatan media sosial setidaknya bisa mempertemukan orang biasa seperti saya dengan orang terkenal punya power seperti Melly Goeslaw,” lanjut Masnawati.

2. Alasan Ungkit Luka Masa Lalu

Masnawati mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengungkit luka masa lalu. Meskipun sudah berusaha melupakan, namun dia merasa masalah tersebut belum selesai sepenuhnya sehingga selalu membebani hidupnya selama ini. Sehingga dia harus menuntaskannya dengan berbicara secara empat mata dengan Melly Goeslaw.

Masnawati mengatakan, “Kenapa baru sekarang saya buka, selama 15 tahun itu waktu yang cukup lama, karena saya merasa terbebani selama hidup saya. Selama ini saya mencoba ikhlas dengan masalah yang sudah terjadi 15 tahun yang lalu. Dari awal saya ingin bertemu dengan M sebagai sesama perempuan saya ingin ada pengakuan dan kejujuran serta semoga pertemuan itu menyembuhkan luka batin saya.”

“Tidak ada manusia yang sempurna, sama seperti saya, mungkin pernah melakukan kesalahan dan kekhilafan,” lanjut Masnawati. Dia juga mengaku ingin sembuh dari anxiety disorder dengan cara bertemu dengan Melly Goeslaw.

sumber : limelight-media,com