Aplikasi Buat SIM Baru dan Perpanjang ( Resmi )

MastahAplikasi Buat SIM Baru dan Perpanjang ( Resmi ). Kabar gembira buat sobat Yang sering merasa kesulitan untuk perpanjang SIM, berikut mastah sampaikan informasi resmi terkait perpanjangan SIM online yang mastah dapatkan dari situs resmi Korlantas.

 

Perlu sobat ketahui bahwa Aplikasi Resmi Bikin dan Perpanjang SIM Baru sekarang sudah rilis. Pada April lalu POLRI telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama SINAR (SIM Nasional Presisi).

 

Dengan layanan terbaru ini, masyarakat yang ingin membuat SIM namun kesulitan waktu karena kesibukan, maka bisa teratasi masalah tersebut.

 

Jadi sobat tidak perlu ngantri lama, dan kejenuhan serta hal lainnya saat pembuatan maupun perpanjangan SIM. Nah Dari informasi yang mastah dapatkan dengan Aplikasi SINAR ini sobat jadi lebih mudah ngurus SIM.

 

Aplikasi SINAR merupakan aplikasi cerdas yang menurut kami sangat membantu masyarakat yang benar – benar kesulitan karena waktu.

 

Oya sob, untuk dapat mendownload Aplikasi SINAR, Mastah sudah sediakan link download lengkapnya pada akhir artikel , serta penjelasan detail terkait aplikasi SINAR resmi ini juga ada disana.

 

Oya sob…Nantinya SIM yang dibuat atau diperpanjang melalui Aplikasi SINAr ini akan diantar ke Alamat pemohon lewat Pos, sehingga Masyarakat tak butuh lagi mengantre.

 

Pengiriman bisa dipilih, Masyarakat bisa datang ke SATPAS terdekat atau (SIM) bisa dikirim langsung karena kita kerjasama dengan kantor Pos.

 

Untuk cara penggunaanyapun terbilang cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja Selain itu aplikasi ini juga bisa kalian download secara gratis.

 

Klik OPEN/BUKA/UNDUH/DOWNLOAD untuk mendownload Aplikasi nya DISINI