Download Aplikasi Pengganti Suara Notifikasi WA

Tau gak caranya supaya ponsel kamu itu bisa mengeluarkan notifikasi pesan dari nada dering yang otomatis memberi tahu siapa si pengirim pesan tanpa kamu melihat layar ponsel hanya melalui suara ?

 

Pastinya kalau kamu tau siapa yang mengirimkan pesan itu kamu bisa membalasnya dengan segera, sekarang Kamu bisa menggunakan fitur yang bisa mengubah nada dering yang tadinya biasa saja bisa diganti dengan suara yang menyebutkan siapa yang mengirimkan pesan whatsapp itu ke kamu.

 

Fungsi lain dari aplikasi ini yaitu bisa membaca notifikasi hanya dari nama pengirim pesannya saja. Dengan ini pastinya kamu bisa mengetahui siapa yang mengirimkan pesan atau chat whatsapp itu ke ponselmu.

 

Fitur lain yang ditawarkan dari aplikasi ini dan pastinya tidak kalah menarik yaitu, aplikasi ubah nada dering whatsapp ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur berguna lainnya, contohnya membacakan apa isi pesan teks whatsapp dari pengirim pesan.

 

Aplikasi satu ini selain bisa memberitahu isi pesan dan siapa yang mengirimkan pesah chat itu, bisa kamu gunakan untuk memberitahkan berapa sisa baterai ponsel kamu, bahkan ketika kamu sudah dekat dengan lokasi yang ingin di tuju aplikasi ini bisa memberitahukannya hanya melalui suara. Pastinya masih banyak lagi fitur yang menarik dan pastinya berguna yang bisa kamu gunakan.

 

Untuk bisa mengubah nada pesan whatsapp menjadi menyebutkan nama si pengirim pesan, Kamu membutuhkan satu aplikasi saja, kamu bisa unduh terlebih dahulu aplikasinya

Aplikasi Pengganti Suara Notifikasi WA

Supaya dapat mengganti nada dari pesan whatsapp bawaan ke notifikasi yang mengeluarkan siapa pengirim pesan, kamu hanya butuh satu aplikasi ini saja, aplikasi ini bisa langsung kamu unduh dan langsung rubah notifikasi pesan yang biasa.

 

Kamu bisa menggunakan aplikasi ubah nada dering whatsapp ini hanya dengan mengikuti langkah berikut:

 

1. Unduh aplikasi ubah nada dering whatsapp terlebih dahulu.

 

2. setelah aplikasinya kamu unduh.

 

3. Install lalu buka aplikasinya.

 

4. pilih bahasa yang ingin kamu.

 

5. lalu izinkan aplikasinya supaya bisa berjalan.

 

6. pilih menu app notification.

 

7. centang enable.

 

8. pilih select aplikasi.

 

9. Pada menu terdapat pilihan aplikasi yang ingin kamu aktifkan notifikasi bicara.

 

10. Selesai, sekarang aplikasi ini akan memberitahukan kamu siapa pengirim pesan whatsapp sesuai nama yang telah kamu simpan.

 

Aplikasi ini tidak hanya bisa digukana untuk memberitahukan notifikasi pesan dari whatsapp saja loh, kamu bisa menggukana aplikasi lain untuk bisa memberitahukan notifikasi dari aplikasi tersebut.

 

Untuk mendapatkan aplikasinya bisa Kamu tekan INSTALL/OPEN/DOWNLOAD DISINI