Download Aplikasi Penyebut Nama Pengirim Pesan WA

Menyeting pesan suara yang lucu bahkan unik mungkin sudah menjadi hal yang wajar, mungkin kamu salah satu yang mengubah suara notifikasi atau ringtone pada ponselmu, cara ini dilakukan selain untuk tidak bosan dengan suara notifikasi pesan yang biasa saja ini juga bisa membuat hidup kamu lebih mudah.

 

Membuat hidup lebih mudah? Ya benar sekali dengan hanya mengubah pesan suara saja hidup kamu bisa lebih mudah, Pastinya kamu penasaran hanya dengan mengubah suara notifikasi saja kok bisa membuat hidup lebih mudah langsung simak saja penjelasan singkat dan juga cara memasang aplikasi pengubah notifikasi pesan atau nada dering.

 

Nama Aplikasinya yaitu Notification Reader: Shouter. Aplikasi ini bisa kamu gunakan agar notifikasi yang dikeluarkan dari nada dering bukan hanya suara yang itu-itu saja tapi aplikasi ini bisa memberitahu kamu nama pengirim pesan whatsapp hanya dari notifikasi

 

Aplikasi Notification Reader: Shouter ini menggunakan teknologi berbasis text-to-speech converter milik Google. Dengan begitu, teks notifikasi WhatsApp yang bisa diubah menjadi suara yang bisa disesuaikan dengan bahasa dan dialek yang kamu pilih.

Download Aplikasi Penyebut Nama Pengirim Pesan WA

Aplikasi yang satu ini menggukana teknologi yang berbasis text-to-speech converter yang dimiliki Google. Dengan teknologi inikan pesan dari notifikasi whatsapp bisa langsung dirubah kedalam bentuk suara yang bisa kamu sesuaikan atau seting sendiri.

 

Cara Install dan Gunakan Aplikasi Whatsapp bisa menyebut nama panggilan

 

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mngubah pesan suara melalui menu kustomisasi lanjutan. Untuk mengubahnya, Berikut langkah-langkah membuat ringtone WA yang bisa menyebut nama pengirim pesan menggunakan Shouter.

 

Tutorial install serta menggunakan Aplikasi pengganti notifikasi suara ini bisa kamu ikuti langkah-langkahnya dengan mudah, yang bisa kamu gunakan untuk mengganti pesan notifikasi dari whatsapp untuk bisa menyebutkan siapa pengirim pesan itu menggunakan Shouter.

 

1. Install Aplikasi Notification Reader: Shouter di Google Play Store, atau klik pada tautan berikut ini DOWNLOAD, lalu langsung buka aplikasinya

 

2. Ketika kotak dialog ‘ Notification Access (important) ‘ muncul, lalu klik saja ‘ Yes ‘.

 

3. Selanjutnya atur akses notifikasi. kamu bisa klik ‘ Aktifkan ‘

 

4. Kemudian kamu dapat mengatur aplikasi apa saja yang notifikasinya ingin dibacakan oleh aplikasi ini.

 

5. Lalu, Pilih menu ‘Select App’

 

6. Selanjutnya, centang ‘WhatsApp’ sehingga sistem mereka membaca nama pengirim pesan, panggilan telepon, dan video panggilan.

 

Sekarang kamu sudah selesai untuk menyeting aplikasi ini supaya nanti suara notifikasi yang dikeluarkan bisa langsung memberitahu siapa yang sudah mengirimkan pesan whatsapp itu ke kamu tanpa harus melihat dan membuka ponsel, untuk mengatur dari gaya bicara serta bahasa, Kamu bisa membuka pengaturan di dalam aplikasinya yaitu pada App Notification lalu pilih saja Customize yout voice notification message.

 

Selain menyebutkan nama pengirim pesan / panggilan di WhatsApp, aplikasi ini juga dapat menyiarkan notifikasi tingkat baterai saat mengisi daya, membaca pemberitahuan untuk berbagai jenis aplikasi, lokasi berdekatan pada peta, panggilan yang tidak dijawab, membaca teks dan alarm suara. Lengkap bukan?