Bikin Merinding !! Kawanan Ular Berjibun Di Dalam Lubang


 

Bikin Merinding !! Kawanan Ular Berjibun Di Dalam Lubang – Ular menjadi hewan yang ditakuti oleh banyak orang. Namun, ada kalanya hewan melata itu tampak lucu dan imut. Seperti yang terlihat pada sebuah video viral yang dibagikan oleh laman TikTok @animal.hysterics beberapa hari lalu. Video tersebut sukses meraup 26.8 juta penonton pengguna platform tersebut.

 

@animal.hysterics

Rhat feeling somebody’s watching. 😳#AnimalVideos #animalhysterics #ohshit #reality snake.

♬ original sound – animal_hysterics

Video yang berdurasi 12 detik itu memperlihatkan kawanan ular kecil yang sedang melongok-longok dari dalam lubang yang diduga sarang mereka. Puluhan ular berukuran kecil itu melihat-lihat dengan mengeluarkan kepalanya saja sambil berdesakan, bak rebutan ingin tahu apa yang terjadi di luar lubang.

“Rasanya ada yang memperhatikan,” tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, seperti dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @animal.hysterics pada Rabu (13/9/2023).

Menanggapi video tersebut, tak sedikit warganet yang mengira jika kawanan ular itu adalah jamur, ketika kamera merekamnya dari kejauhan. Beberapa lainnya menyebut ular-ular itu tampak lucu, meski kemudian bikin merinding saat salah satunya mulai merayap keluar dari lubang.
Dalam video viral yang diunggah oleh laman TikTok @animal.hysterics, tampak pemilik akun merekam suasana tanah lapang yang kering. Kemudian, ia memperbesar tangkapan kameranya ke sebuah lubang, di mana ada sesuatu ‘tertanam’ di sana. Awalnya, banyak warganet yang mengira itu adalah jamur.

Namun, ketika disorot lebih dekat, sesuatu yang tampak nongol dari dalam lubang itu adalah kawanan ular kecil. Mereka tampak berdiam diri ketika kamera menyorot. Ada 10 ekor yang melongok dari dalam lubang. Tak lama kemudian, teman-teman ular yang lain terus bermunculan dari dalam lubang.

Kawanan ular kecil itu tampak seperti penasaran dan berebut ingin melihat secara langsung apa yang sedang terjadi di luar lubang. Tingkah mereka yang tiba-tiba melongok dan menggeleng-gelengkan kepalanya dengan ekspresi wajah bak melongo itu tampak lucu dan menggemaskan.

Meski demikian, tak sedikit warganet yang kemudian merasa merinding melihat kawanan ular sebanyak itu. Apalagi ketika salah satu orang beranjak untuk keluar dari lubang. Sang pemilik akun pun langsung menghentikan proses merekamnya. ( Sumber – Liputan6 )